wahana ayunan putar di pasar malam dadakan di Bangkalan ambruk.
Sumber :
  • tim tvone - dimas farik

Viral, Sebuah Wahana Ayunan Putar di Pasar Malam Dadakan di Bangkalan, Madura, Ambruk

Kamis, 13 Oktober 2022 - 17:39 WIB

Bangkalan, Jawa Timur - Sebuah permainan wahana ayunan putar yang berada di lapangan Blega, Kabupaten Bangkalan, Madura, diketahui ambruk saat ramai pengunjung. Sejumlah warga terkejut dan berlarian, guna mendekati wahana ayunan putar atau dikenal sebutan ontang-anting yang kondisi sudah roboh.

Video amatir yang beredar di kalangan masyakarat, wahana ayunan putar yang berada di pasar malam dadakan ini diketahui ambruk dan menimpa pengunjung, hingga keadaan itu menjadi heboh, kemudian viral di media sosial.

Menurut IPDA Risma Wijayati, Kasi Humas Polres Bangkalan, Madura, peristiwa robohnya wahana ayunan putar itu terjadi pada Rabu malam (12/10) di wilayah Blega, Kabupaten Bangkalan.

"Ambruknya salah satu permainan di pasar malam Blega, Bangkalan  terjadi sekitar pukul 19.30 WIB rabu malam. Dari robohnya wahana ayunan ini diketahui tidak ada korban jiwa maupun luka serius terhadap pengunjung. Memang ada dua orang warga yang luka, tapi luka lecet, setelah terobati di puskemas, ia dipulangkan," ungkapnya Kamis (13/10).

Ia menambahkan, atas kejadian itu, kegiatan pasar malam maupun permainan lainnya ditutup.

"Setelah kejadian itu, mulai hari ini, untuk permainan pasar malam dihentikan," imbuhnya.

Robohnya permainan ini karena diduga pemilik kurang kokoh dalam mengikat wahana ayunan putar (fds/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
02:03
02:10
01:29
07:12
02:14
Viral