becak motor muatan sayur terbakar.
Sumber :
  • tim tvone - zainal ashari

Blarrr... Becak Motor (Betor) Muatan Sayur Terbakar di Jalan Pahlawan Surabaya

Minggu, 16 Oktober 2022 - 21:44 WIB

Surabaya, Jawa Timur - Bermuatan sayur mayur dan dalam kecepatan tinggi, sebuah becak motor (betor) nopol W 3587 FX milik Suwandi mendadak terbakar di Jalan Pahlawan, Minggu (16/10). Dugaan kuat motor terbakar karena mengalami korsleting listrik di mesin kendaraan.
 
Informasi yang dihimpun di lapangan, kejadian bermula saat betor yang dikendarai Suwandi usai mengantar penumpangnya di kawasan Pasar Keputran. Suwandi dengan kecepatan tinggi mengangkut barang belanjaan berupa sayur mayur.

Saat hendak mengantar penumpangnya ke kawasan Kalimas bencana terjadi. Sampai di depan Tugu Pahlawan tiba-tiba mesin becak motor mengeluarkan percikan api dan lantas membesar. Api terus membesar menyambar tangki bensin di bagian belakang bettor.

Beruntung saat mesin terbakar, Suwandi dan penumpangnya berhasil turun menyelamatkan diri.

“Saat muncul percikan api di mesin betor, bapak Suwandi pengemudi sempat melakukan pengecekan dan terjadi korslet pada mesin betor dan terbakar,” kata petugas command center 112, Natalia.

Mengetahui adanya kebakaran, petugas dari DKP Kota Surabaya yang kebetulan berada di TKP sempat memadamkan menggunakan alat pemadam ringan (apar), tapi api malah membesar.

Hingga akhirnya datang 1 unit motor pemadam Walang Kadung Rescue datang ke lokasi kejadian dan berhasil melakukan pemadaman api yang melahap betor sekitar pukul 05.11. 

“Korban jiwa nihil,” kata Natalia. (zaz/hen)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral