Presiden Jokowi saat Kunjungi Pasar Sukolilo Madiun.
Sumber :
  • tvOne - miftakhul erfan

Ribuan Warga Berdesakan Berebut Kaos dan Sembako dari Presiden Jokowi saat Kunjungi Pasar Sukolilo Madiun

Selasa, 20 Desember 2022 - 13:04 WIB

Madiun, Jawa Timur - Ribuan warga di Madiun, rela berdesakan berebut sembako dan kaos yang dibagikan Presiden Joko Widodo dan Ibu Iriana saat mengunjungi pasar tradisional di Desa Sukolilo, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, Selasa (20/12) sekitar pukul 09.30 WIB.

Ribuan warga dari berbagai kalangan yang sudah menunggu sejak pagi hari ini langsung menyerbu iring-iringan kendaraan Presiden Joko Widodo saat tiba di Pasar Sukolilo.

Bahkan pengguna jalan yang melintas malah berhenti karena ikutan berebut sembako dan kaos yang dibagikan di depan pasar.

Tak pelak aksi dorong, berdesak-desakan pun terjadi. Puluhan anggota Tni-Polri dan petugas lainnya sempat kewalahan menghalau warga yang ingin mendapatkan kaos dan bersalaman dengan Presiden Jokowi dan Ibu Iriana.

Banyak warga yang sudah menunggu sejak pagi pun kecewa, lantaran tak kebagian karena kalah berebut dan akhirnya dievakuasi petugas keluar dari kerumunan.

Seperti yang dialami Bela Titania (35) seorang ibu rumah tangga dari Magetan bersama anak dan suaminya yang sudah menunggu sejak pagi hari. Mereka berebut dan berdesakan hanya mendapat kaos.

“Alhamdulilah mas saya bawa anak sama suami dapat kaos 2 tapi gak dapat sembako. Saya sejak jam 7 pagi pengen salaman dan foto sama pak Jokowi. Saya senang dan bahagia dapat ketemu pak Joko,” ucap Bela.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral