Dermatitis Mengganggu Masyarakat Puncak, Tim Keladi Sagu Beri Solusi.
Sumber :
  • Desius

Dermatitis Mengganggu Masyarakat Kabupaten Puncak, Tim Keladi Sagu Beri Solusi

Sabtu, 5 Agustus 2023 - 17:31 WIB

Puncak, tvOnenews.com - Tim kesehatan Polri dari Operasi Rasaka Cartenz 2023 berdedikasi dalam memberikan pelayanan kesehatan bagi masyarakat yang tinggal di wilayah terpencil seperti Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah. Dermatitis adalah penyakit kulit yang banyak mengganggu kesehatan masyarakat setempat.

Tim Keladi Sagu dipimpin Bripda Muhammad Satrio Adi kembali melakukan blusukan ke Kampung Kago dengan memberikan pelayanan kesehatan gratis.

https://www.tvonenews.com/daerah/regional/142568-menteri-pmk-kepala-bnpb-dan-kapolri-berikan-bantuan-pasca-bencana-kekeringan-dan-kelaparan-di-kab-puncak-papua-tengah

Dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat yang terdampak masalah kesehatan seperti penyakit kulit, ISPA, dan stunting, Tim Keladi Sagu memberikan perhatian khusus kepada Tn. Purima Alom, seorang pria berusia 30 tahun dengan diagnosa Dermatitis. 

Bripda Satrio dengan penuh kepedulian memberikan penanganan yang tepat untuk mengurangi keluhannya, mengenali dan mengobati peradangan kulit yang mengganggunya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:27
01:11
11:12
01:42
08:26
02:22
Viral