Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino.
Sumber :
  • NasDem

Evaluasi Heru Budi Selama 1 Tahun Jabat Pj Gubernur DKI, NasDem: Perilakunya Kayak Zionis

Jumat, 13 Oktober 2023 - 16:27 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Ketua Fraksi Partai NasDem DPRD DKI Jakarta, Wibi Andrino menegaskan Heru Budi Hartono mengemban tugas sebagai Penjabat (Pj) Gubernur DKI Jakarta hanya sebatas seremonial semata. 

"Fraksi NasDem DKI menilai kinerja Heru hanya lah sebatas seremoni saja dan ternyata beliau terlihat sangat gugup memimpin Jakarta," kata dia, saat dihubungi media, Jumat (13/10/2023).

Wibi menilai dari kebijakan yang diterbitkan oleh Heru tidak kokoh. Terlebih dalam mengatasi permasalahan polusi udara di Jakarta, dia menilai seolah Heru tidak menganggap serius kasus tersebut.

"Itu terlihat dari banyak kebijakan yang beliau buat di saat Jakarta menghadapi permasalahan polusi bahkan beliau menyepelekan permasalahan ini," ungkapnya.

"Kedua kemacetan makin tak terkendali. Ketiga antrian pengambilan pangan subsidi yang sangat tidak manusiawi," sambung dia.

Sementara itu, kesalahan Heru yang paling fatal menurut Wibi adalah warga Kampung Bayam sampai detik ini belum berhak menempati Rusunawa Kampung Susun Bayam.

"Dibiarkan terlantar, mereka yang bertahan di rusun tersebut diusir dengan cara mematikan akses air, listrik, bahkan tempat ibadah ditutup, perilaku layaknya zionis," tandas dia. 

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:13
02:25
07:09
03:29
03:25
01:03
Viral