Aksi pemukulan yang diduga dilakukan oleh ajudan Bupati Halbar.
Sumber :
  • Antara

Ajudan Bupati Halbar Diduga Pukul Warga saat Dengar Pendapat Kelangkaan BBM

Selasa, 2 Juli 2024 - 13:24 WIB

Ternate, tvOnenews.com - Seorang ajudan dari Bupati Halbar, James Uang melakukan pemukulan terhadap salah seorang warga di daerah itu bernama Hardi, pada 24 Juni 2024 lalu.

Aksi pemukulan itu terjadi saat masyarakat melakukan dengar pendapat bersama Bupati James Uang di aula Kantor Bupati Halbar mengenai kelangkaan Bahan Bakar Minyak (BBM) di kabupaten itu.

Kemudian warga yang bernama Hardi, menyampaikan aspirasinya di hadapan Bupati Halbar di sejumlah OPD di lingkup Pemkab Halbar mengenai kelangkaan BBM.

Namun terjadi protes antara warga dengan Bupati Halbar, yang berujung pukulan yang dilakukan oleh seorang ajudan bupati.

Aksi tersebut berhasil dilerai oleh perwakilan warga dan anggota TNI yang hadir saat dengar pendapat.

Menanggapi hal tersebut, Kepala Kepolisian Daerah (Polda) Maluku Utara (Malut)  Irjen Polisi Midi Siswoko mengatakan pihaknya sudah menarik ajudan Bupati Halmahera Barat (Halbar) Brigadir Polisi Charles Aniky yang diduga melakukan pemukulan terhadap salah seorang warga di kabupaten terkait untuk dilakukan pemeriksaan.

"Yang bersangkutan sudah ditarik ke Mapolda untuk diperiksa," kata Kapolda Malut, Irjen Polisi Midi Siswoko kepada wartawan di Ternate, Senin, usai melakukan syukuran di Hari Bhayangkara ke 78 di Mapolda Malut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
29:27
02:15
02:28
01:26
01:32
05:05
Viral