Jenazah Pilot Glen Malcolm Coning diterbangkan ke Jakarta.
Sumber :
  • Desius Termas

Jenazah Pilot Gleen Malcom Diberangkatkan Menuju Jakarta

Rabu, 7 Agustus 2024 - 14:16 WIB

Timika, tvOnenews.com - Insiden penembakan yang menewaskan Pilot Gleen Malcom Coning oleh Kelompok Kriminal Bersenjata (KKB) akan segera dipulangkan ke Selandia Baru. Proses pemulangan jenazah menjadi prioritas untuk memberikan penghormatan terakhir yang layak.
 
"Kami dari Satgas Ops Damai Cartenz-2024 siap mendukung proses pemulangan jenazah Pilot Gleen Malcom Coning ke Jakarta dan selanjutnya ke Selandia Baru. Semoga proses ini berjalan lancar dan memberikan penghormatan yang layak bagi beliau dan keluarganya." jelas Ka Ops Damai Cartenz, Brigjen Pol. Dr. Faizal Ramadhani dalam keterangan resminya, Rabu (7/8/2024).
 
Sementara itu, Kasatgas Humas Ops Damai Cartenz 2024 Kombes Pol. Bayu Suseno, saat dikonfirmasi mengatakan pemberangkatan jenazah korban penembakan KKB didampingi pihak Perusahaan PT. Intan Angkasa dari Bandar Udara Bandar Udara Mozes Kilangin Timika Menuju Bandara Sentani Jayapura. Selanjutnya, jenazah diberangkatkan ke Jakarta untuk berkoordinasi dengan pihak Kedubes.
 
“Tadi pagi pukul 11.10 WIT jenazah Pilot Gleen Malcom Conning korban penembakan KKB di Distrik Alama telah berangkat dari Bandar Udara Mozes Kilangin Timika Menuju Bandara Sentani Jayapura. Selanjutnya menuju ke Jakarta didampingi pihak Perusahaan PT. Intan Angkasa,” kata Kombes Bayu.
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral