Partai Golkar Pastikan Usung Mulyadi Jadi Calon Wali Kota Pontianak.
Sumber :
  • tvOnenews - Tut Wuri Handayani

Partai Golkar Pastikan Usung Mulyadi Jadi Calon Wali Kota Pontianak

Minggu, 11 Agustus 2024 - 16:06 WIB

tvOnenews.com - Kepastian dukungan Partai berlambang pohon beringin ini disampaikan oleh Ketua DPD Partai Golkar Kalbar, Maman Abdurrahman di Pontianak Sabtu (10/08/24). Menurut Maman, daerah-daerah yang calon kepala daerahnya berasal dari kader Golkar ada 4 kabupaten. 

Daerah tersebut diantaranya Bengkayang, Sanggau, Kapuas Hulu dan Kayong Utara. Sementara ada 6 daerah yang belum ditetapkan rekomendasinya, antara lain  Kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya, Mempawah, Kota Singkawang, Sintang dan Kabupaten Ketapang. 

"Untuk enam daerah ini, surat rekomendasinya masih berproses. Sebab masih ada dinamika politiknya," ungkap putra asli pontianak ini.

Khusus untuk Pilwako Pontianak, menurut Maman, Partai Golkar mendorong Mulyadi maju sebagai calon Wali Kota Pontianak. Hanya memang dinamika politiknya masih dinamis, belum ada wakilnya dan masih berproses untuk dipilih. 

Begitupun untuk Kubu Raya, surat rekomendasi dukungannya juga masih menunggu.

Secara keseluruhan hingga saat ini Golkar menyerahkan delapan surat rekomendasi dukungan kepada delapan pasangan calon kepala daerah yang diprediksi bakalan bertarung di Pilkada serentak pada 27 November tahun 2024 ini. 

Ke delapan daerah tersebut, diantaranya di Pilkada Kabupaten Bengkayang, Sambas, Landak, Sanggau, Sekadau, Melawi, Kapuas Hulu dan Kabupaten Kayong Utara. Ada 6 daerah yang masih belum ada kepastiannya, termasuk untuk Pilgub Kalbar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
02:16
Viral