Beranda Ruang Diskusi, merayakan kemerdekaan ke-79 ini dengan berbagi pengalaman, renungan dan pelatihan melalui camp konten kreator dan jurnalistik..
Sumber :
  • Istimewa

Beranda Ruang Diskusi melaksanakan kegiatan Camp Konten Kreator dan Jurnalistik

Senin, 19 Agustus 2024 - 19:16 WIB

tvOnenews.com - Mengisi perayaan kemerdekaan ke-79 RI ini, berbagai kegiatan dilaksanakan oleh masyarakat, mulai dari perlombaan, renungan, olah raga dan aktifitas lain.

Beranda Ruang Diskusi, merayakan kemerdekaan ke-79 ini dengan berbagi pengalaman, renungan dan pelatihan melalui camp konten kreator dan jurnalistik. Kegiatan ini dilaksanakan mulai 16 sampai 18 Agustus 2024 di Rumah Retrer Biara Karmel Wae Lenggas Ruteng  Flores. Kegiatan ini didukung oleh Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan The Purnomo Yusgiantoro Center

Beranda Ruang Diskusi (BRD) merupakan komunitas independen yang dibentuk oleh para jurnalis dan pekerja media. Sejak berdiri pada tahun 2020 lalu telah  melakukan berbagai kegiatan diskusi dan pelatihan bagi masyarakat serta orang muda. Secara khusus pada pelatihan dan pemanfaatan terobosan komunikasi.  

Memasuki era disruption saat ini banyak aspek komunikasi yang berubah termasuk kehadiran aplikasi dan pemanfaatannya. Menyadari dinamika perubahan dalam dunia komunikasi saat ini Beranda Ruang Diskusi ( BRD ) terpanggil untuk menyiapkan orang-orang muda yang siap memasuki dan terlibat dalam industri komunikasi. 

"Selain kreatif dan produktif perlu juga disiapkan pelaku- pelaku komunikasi yang menjalankan perannya dengan nilai-nilai etika dan beradab," demikian penjelasan Raldy Doy pendiri BRD.

Pelatihan ini diharapkan menghasilkan orang- orang muda yang siap bersaing dalam industri komunikasi. Camp Konten Kreator dan Jurnalistik ini dihadiri oleh 50 peserta dengan narasumber dari media nasional dan lokal juga Youtuber dan Tiktoker.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral