Belasan ribu relawan Dozer sudah bersiap memenangkan Pilkada di enam kabupaten dan kota Kalimantan Selatan..
Sumber :
  • Istimewa

Dozer Beraksi, Siap Menangkan Pilkada di 6 Kabupaten dan Kota Kalsel

Senin, 23 September 2024 - 17:24 WIB

tvOnenews.com - Belasan ribu relawan Dozer sudah bersiap memenangkan Pilkada di enam kabupaten dan kota Kalimantan Selatan. Persiapan tersebut sudah mereka lakukan sejak satu bulan lalu.

"Kami optimis bisa menyapu bersih Pilkada di enam kabupaten dan kota," kata Presiden Dozer, Ghimoyo, dalam siaran pers, Minggu (22/9/2024). 

Sebagai bentuk keseriusan, Tim Dozer sudah menggelar pembekalan teknis kepada para relawan di sejumlah daerah. Para relawan itu menerima materi dengan sangat antusias. 

"Mereka menjadi relawan yang sangat militan untuk mendukung pasangan calon yang mendapat dukungan penuh dari Dozer," kata Panglima Dozer Kalsel, Adrizal, menambahkan. 

Tim Dozer mengerahkan ribuan relawan militannya ke kabupaten dan kota di Kalsel. Di Kota Banjarbaru, misalnya. Untuk memberikan dukungan penuh kepada Hj. Lisa Halaby dan Wartono, Dozer mengerahkan 1.230 relawan.

Kemudian, di Tanah Bumbu, meski yang menjadi lawan Andi Rudi-Bahsanudin adalah kotak kosong, tetapi Tim Dozer tetap tak menganggap remeh. Mereka tetap fokus dengan mengerahkan 2.159 relawannya.

Pilkada Kotabaru juga menjadi salah satu fokus utama Dozer. Bersama H. Rusli dan Syairi Mukhlis, sebanyak 3.267 relawan siap membawa perubahan untuk Bumi Saijaan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:43
02:42
04:15
00:55
01:03
01:44
Viral