Komisi Pemilihan Umum Provinsi Papua Selatan tanda tangani MoU live debat kandidat pemilihan gubernur dengan tvOne.
Sumber :
  • nasrun

Gandeng tvOne, KPU Papua Selatan Gelar Debat Perdana Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur

Rabu, 23 Oktober 2024 - 23:51 WIB

 

Paslon GubernueKPU Provinsi Papua Selatan tanda tangan Kerja Sama Debat Kandidat 

 

Merauke, tvOnenews.com - Komisi Pemilihan Umum Provinsi Papua Selatan (KPU PPS) bersama dengan tvOne secara resmi melakukan kerjasama dalam penayangan debat kandidat Calon Gubenur dan Calon Wakil Gubernur, Selasa (23/10/2024). Kesepakatan kerjasama tersebut ditandai dengan penandatangannan MoU oleh masing-masing pihak.

Ketua KPU Provinsi Papua Selatan, Theresia Mahuze menyebut bahwa kerjasama yang dijalin dengan tvOne dalam rangka menyiarkan secara langsung proses debat kandidat pasangan calon gubernur dan calon gubernur ini akan lebih memudahkan bagi masyarakat Papua Selatan untuk menentukan pilihan mereka melalui gagasan-gagasan yang dipaparkan masing-masing pasangan calon.

"Dalam proses penyelenggaraan debat perdana disiarkan langsung oleh tvOne dan ini merupakan, dengan adanya penayangan siaran tv seperti ini maka akan memudahkan masyarakat Papua Selatan atau para pendukung masing-masing calon untuk menyaksikan debat kandidat Gubernur dan wakil gubernur Provinsi Papua Selatan," ujar Theresia Mahuze.

Theresia Mahuze, juga merasa berbangga karena Provinsi Papua Selatan sebagai provinsi baru dimekarkan dapat melakukan proses Debat Kandidat yang langsung di live oleh tvOne sebagai tv terdepan dalam penyiran berita politik atau berita pemilu.  

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:45
03:09
02:02
00:54
01:36
03:47
Viral