petugas bersama warga mengevakuasi wayat dari bawah jembatan Sungai Jelai.
Sumber :
  • jamberi

Penemuan Mayat Seorang Laki-Laki di Bawah Jembatan Penyeberangan di Sukamara  

Senin, 7 Maret 2022 - 18:00 WIB

Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah - Warga Kabupaten Sukamara, Kalimantan Tengah, digegerkan dengan penemuan mayat seorang laki-laki dan sebuah sepeda motor di bawah jembatan penyeberangan antara Provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Barat pada hari Minggu (6/3/2022) Jam satu siang. Mayat yang sudah diketahui identitasnya ini diduga mempunyai permasalahan keluarga.

 


"Penemuan mayat di bawah penyeberangan, berawal dari laporan dari masyarakat kepada Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) dan Sat Polair Polres Sukamara dengan 1 (satu) unit sepeda motor jupiter z warna biru,” jelas Kapolres Sukamara, AKBP. Dewa Made Palguna pada hari Senin (7/3/2022). 

 

Mayat berjenis kelamin laki-laki bernama Hardi (32), Beralamat di Rt.3, Rw.1, Kelurahan Mendawai, Kecamatan Sukamara, Kabupaten Sukamara, ini ditemukan dalam posisi terlentang dan mengambang diatas aliran sungai Jelai.


 

Anggota Piket Polres, Polsek Sukamara dan Anggota Sat Polair Polres Sukamara bersama masyarakat sekitar mengevakuasi mayat beserta 1 (satu) unit sepeda motor berwarna biru dengan menggunakan perahu dan speed boat Polair Polres Sukamara melalui jalur Sungai Jelai. Sedangkan mayat dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sukamara untuk mencari penyebab kematian dari mayat tersebut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:42
02:42
01:34
00:56
02:26
00:41
Viral