Puluhan bangunan hangus terbakar di Kepulauan Yapen.
Sumber :
  • tvone

Polisi Dalami Penyebab Kebakaran Puluhan Bangunan di Kepulauan Yapen

Kamis, 10 November 2022 - 01:51 WIB

Jayapura, Papua – Kepolisian Resor Kepulauan Yapen hingga saat ini tengah mendalami kasus kebakaran puluhan bangunan yang terjadi di Kampung Awunawai, Distrik Yapen Timur, Kabupaten Kepulauan Yapen pada Rabu (9/11).

Kebakaran tersebut telah menghanguskan puluhan kamar kos, kios dan perumahan milik warga yang berada di lokasi tersebut.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal saat ditemui, Rabu (9/11) di Media Center, membenarkan peristiwa tersebut.

Kabid Humas menjelaskan, menurut para saksi yang dimintai keterangan oleh pihak kepolisian, kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 15.30 WIT sore tadi, namun belum diketahui pasti penyebab awal kebakaran yang telah menghanguskan puluhan bangunan tersebut.

“Api yang masih belum diketahui asalnya telah menghanguskan puluhan kamar kos, kios maupun perumahan warga yang berada di lokasi yang sama, karena bahan bangunan yang terbuat dari kayu sehingga dengan cepat menghanguskan bangunan yang ada,” ucapnya.

Ia mengatakan, terdapat satu korban luka bakar pada tangan dan kaki, namun untuk korban jiwa dan kerugian materil masih belum dapat dipastikan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral