Keluarga penumpang KM Express Priscilia 88 menangis tahu keluarganya terjebak di tengah laut.
Sumber :
  • I Kadek Sugiarta/tvOne

Keluarga Penumpang KM Express Priscilia 88 Menangis Tahu Keluarganya Terjebak di Tengah Laut

Selasa, 14 Februari 2023 - 11:50 WIB

Gorontalo, tvOnenews.com - Sejumlah keluarga penumpang KM Express Priscilia 88 menunggu kedatangan keluarga mereka di Pelabuhan Gorontalo.

Mereka terlihat khawatir di pelabuhan. Bahkan, beberapa keluarga menangis karena cemas dengan kondisi keluarga mereka yang berada di atas kapal.

Nursia Domili, salah satu keluarga penumpang, mengatakan dirinya baru mengetahui kabar kapal yang anak dan cucunya tumpangi tadi pagi. Dia merasa khawatir dengan keadaan anak dan dua orang cucunya itu.

"Kami sudah hubungi, tapi HP-nya tidak aktif. Keponakan dan dua cucu saya ada di kapal itu. Mereka mau pergi ke Luwuk," ujar Nursia, Selasa (14/2/2023).

Kepala Operasi Siaga Pencarian dan Pertolongan Basarnas Gorontalo Hendry Pattiruhu mengatakan kondisi penumpang hingga saat ini masih aman. Namun, penumpang kekurangan minuman.

"Kondisi penumpang masih aman. Kami belum mendapatkan informasi kalau penumpang kelaparan. Tapi tadi malam itu penumpang mengalami keterbatasan air minum. Kami di posko sudah menyediakan segala kebutuhan penumpang, makanan maupun minuman" katanya.

Saat ini, KM Express Priscilia 88 bersama penumpang sudah menuju Pelabuhan Gorontalo dengan cara ditarik menggunakan kapal lainya. Diperkiraan akan sampai siang nanti. (iks/nsi)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:22
03:19
05:01
01:38
01:41
08:10
Viral