Mayat tanpa identitas menggerakkan warga di Desa Pattiro Deceng, Kecamatan Camba, Kabupaten Maros, pada Kamis (16/2/2023) pagi.
Sumber :
  • Tim Tvone-Wawan Setiawan

Mayat Ditemukan di Camba, Diduga Korban Longsor Cenrana

Jumat, 17 Februari 2023 - 12:05 WIB

Maros, tvOnenews.com - Mayat tanpa identitas menggerakkan warga di Desa Pattiro Deceng, Kecamatan Camba, Kabupaten Maros, pada Kamis (16/2/2023) pagi. Mayat tersebut diduga korban longsor asal Cenrana yang belum ditemukan. 

"Sampai saat ini kami belum menerima laporan adanya warga yang melaporkan anggota keluarganya hilang. Sehingga dugaan mengarah kesana (korban longsor)," ujar Kepala Desa Pattiro Deceng, Abdul Kadir saat dikonfirmasi, Kamis (16/2/2023). 

Abdul Kadir menjelaskan mayat tersebut ditemukan Kampung Tampae, Dusun Ujung, Kecamatan Camba, oleh warga. Mayat itu pertama kali ditemukan oleh Arif warga Desa Sawaru dan Ikbal warga Desa Pattiro Deceng. Saat itu Ikbal hendak ke sungai mengecek jala yang sudah ia pasang. 

Mayat ditemukan dalam keadaan sudah tidak dapat dikenali dengan kondisi hancur dan tulang telah terlihat. 

Mayat tersebut diduga berjenis kelamin perempuan dengan melihat pakaian dalam yang masih melekat di tubuh bagian dadanya. Selebihnya tak ada pakaian lain yang tersisa di bagian tubuh mayat tersebut.

"Warga Ikbal menelepon saya pukul 07.10 Wita dan saya segera ke TKP untuk memastikan laporan itu dan ternyata betul ditemukan sesosok mayat yang diperkirakan perempuan dilihat dari pakaian dalam yang dikenakan," jelasnya.

Sementara itu Dandim 1422/Maros, Letkol Inf Muhammad Hujairin, mengatakan Babinsa bersama Babinkamtibmas telah melakukan upaya mengevakuasi mayat tersebut. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:46
00:50
01:22
02:57
02:43
02:59
Viral