Rumah panggung terbakar di Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai.
Sumber :
  • Tim tvOne/Andi Rahmat

Diduga Konsleting Listrik Rumah Panggung di Sinjai Hangus Terbakar, Satu Orang Jadi Korban

Minggu, 7 Mei 2023 - 08:15 WIB

Sinjai, tvOnenews.com - Diduga konsleting listrik sebuah rumah panggung yang terbuat dari kayu di Jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, hangus terbakar.

"Kebakaran terjadi sekitar pukul 12.00 WITA. Minggu, (07/05/2023) dan salah satu warga kami menjadi korban, karena mengalami luka di bagian kaki kirinya," ujar lurah balangnipa Abdi Irawan di lokasi.

Memudahkan petugas Damkar memadamkan api, Satuan Lantas Plres Sinjai Mengalihkan pengedara roda empat dan roda dua ke jalan alternatif. Apalagi, kebakaran tersebut menjadi tontonan warga sekitar, membuat jalan trans sulawesi ditutup semetara.

Selain personel Damkar, warga sekitar juga turut membantu dengan mengeluarkan barang barang (perabotan) yang sempat diselamatkan.

Lima armada pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi kejadian, satu jam kemudian api baru bisa dipadamkan.

"Lima armada pemadan dikerahkan kelokasi kejadi, diduga kebakaran akibat konsleting listrik, api baru bisa dipadamkan satu jam kemudian,"jelas Muh,Amin Syarip, Kasi Ops Damkar Sinjai.

Saat pemadam terjadi sebuah insiden yang membuat salah satu warga terpaksa dilarikan ke RSUD, karena mengalami luka dibagian kaki kirinya, akibat terkena sambungan selang air pemadam kebakaran.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral