Poliandri Berujung Maut Di Bone, Begini Pengakuan Pelaku Saat Parangi Suami Kedua Isterinya.
Sumber :
  • Andi Rahmat/tvOne

Pengakuan Suami Ketiga Habisi Nyawa Suami Kedua Istrinya di Bone, Begini Katanya

Jumat, 25 Agustus 2023 - 23:00 WIB

Bone, tvOnenews.com - Sainuddin Bin Hadda (35), pelaku pembunuhan sadis terhadap suami kedua istrinya, Abrar Sulfiandi (31) di Desa Pacing, Kecamatan Awangpone, Kabupaten Bone akhirnya diamankan polisi di Kolaka Utara.

Pelaku pembunuhan dihadirkan langsung pada pelaksanaan konferensi pers yang dipimpin Kapolres Bone AKBP Arief Doddy Suryawan di Mapolres Bone, Jumat (25/8/2023).

”Pelaku diamankan di Kabupeten Kolaka Utara, Sulawasi Barat setelah melakukan pelarian mulai dari Tellu Limpoe Bone menuju Kolaka Utara,” kata Kapolres Bone.

AKBP Arief Doddy menuturkan pengakuan pelaku melakukan pembunuhan dengan cara membacok korban saat tertidur pulas di rumah mertuanya sekitar 50 meter dari rumah sang istri di Desa Paccing, Kecamatan Awangpone.

"Keterangan tersangka melakukan tindak pidana dengan cara mendatangi tempat korban menginap, kemudian langsung memarangi korban ke arah leher, kemudian ke arah tangan korban satu kali," tutur AKBP Arief Doddy.

"Setelah itu pelaku parangi ke arah kaki korban, tersangka kemudian menusuk dada pelaku sebanyak satu kali," tambah Kapolres Bone.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:25
02:23
05:10
02:44
00:51
01:19
Viral