Andi Amran Sulaiman menandatangani SK angotta AAS FOundation dan Community di Hotel Claro, Makassar.
Sumber :
  • Muhammad Noer

AAS Foundation dan Community Hadir Untuk Kemanusian

Selasa, 5 September 2023 - 06:09 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Andi Amran Sulaiman merupakan pengusaha nasional asal Sulawesi Selatan yang juga Mantan Menteri Pertanian RI periode 2014-2019, melantik keluarga kerabat Andi Amran Sulaiman Community sekaligus pelantikan pengurus keluarga kerabat AAS Community yang bergerak di bidang kemanusian dan agama di Hotel Claro Makassar, Sulsel. Senin (4/9/2023).

"Organisasi ini didirikan dengan tujuan utama untuk mengatasi berbagai tantangan sosial, kami berkomitmen untuk menyediakan akses dan kesempatan yang sama bagi semua individu, terutama mereka yang berada dalam kondisi rentan dan kurang mampu," ujar Ketua Umum AAS Community, Andi Amar Ma'ruf Sulaiman.

Tidak kurang dari 4.000 relawan AAS Community hadir dalam peluncuran dan pelantikan pengurus ini. Jumlah anggota AAS Community saat ini 21.000 orang. Andi Amran Sulaiman, Andi Syamsuddin Arsyad  (Haji Isam) yang juga sebagai dewan pelindung dalam pengurusan keluarga kerabat AAS Community dan AAS Foundation.

Andi Amran Sulaiman dalam pidatonya menyampaikan AAS Foundation sudah dimimpikannya sejak 15 tahun lalu.

"Itu pentingnya mimpi. Saya bekerja dulu baru bernarasi, baru berbicara. Bukan sebaliknya," ucap Andi Amran Sulaiman.

AAS Foundation ini sudah berjalan 5 tahun. Cita-cita tertinggi saya sejak kecil manakala berada di tengah orang banyak, kami bisa membuat mereka tersenyum.

Dibawah AAS Foundation dan AAS Community nantinya akan dibangun masjid, universitas, rumah sehat, sekolah dari SD-SMA, yang semua bertaraf internasional.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:01
01:41
08:10
01:54
03:55
05:35
Viral