Sandiaga Uno Optimis Capres Ganjar-Mahfud akan Perjuangkan Penciptaan Lapangan Kerja, Minggu (3/12/2023).
Sumber :
  • Abdi K. Mari

Sandiaga Uno Optimis Capres Ganjar-Mahfud akan Perjuangkan Penciptaan Lapangan Kerja

Senin, 4 Desember 2023 - 01:00 WIB

Palu, tvOnenews.com - Ketua Bappilu Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Sandiaga Salahuddin Uno, mengadakan temu kader dengan sejumlah pengurus dan caleg PPP di Kota Palu, Sulawesi Tengah, Minggu sore (03/12/2023). Sandiaga Uno optimistis, dengan PPP, pasangan Capres Cawapres Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, akan memperjuangkan penciptaan lapangan kerja bagi anak-anak muda.

“Penciptaan lapangan kerja juga dirasakan bukan hanya oleh anak-anak muda tapi juga di semua usia. Sehingga kami optimistis, PPP memiliki peluang yang cukup prospek, melalui visi ekonomi hijau yang menjadi pusat perhatian dari anak-anak muda untuk memenangkan Ganjar-Mahfud, yaitu 17 juta lapangan kerja,” kata Sandiaga Uno.

Menurut Sandiaga, PPP memiliki peluang yang cukup prospek, karena ekonomi hijau yang diperjuangkan menjadi pusat perhatian dari anak-anak muda, bagaimana PPP menghadirkan ekonomi rendah karbon yang bisa membuka lapangan kerja sehingga kerja mudah, kewirausahaan yang memberdayakan UMKM sebagai pencipta 97% lapangan kerja.

“Kami memperjuangkan bersama Ganjar- Mafud 17 juta lapangan kerja jadi inilah ceruk suara anak-anak muda khususnya di kota Palu dan di Sulawesi Tengah yang akan kami perjuangkan,” tandasnya.

Sandiaga Uno berada di Palu untuk membantu para caleg di Sulawesi Tengah untuk bisa meraih perolehan kursi untuk DPR RI, DPRD provinsi serta seluruh kabupaten kota. (abd/mtr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral