Ilustrasi pengeroyokan kepada warga dilakukan oknum polisi di Kolaka, Sulawesi Tenggara.
Sumber :
  • Antara

Waduh, Oknum Polisi di Kolaka Diduga Keroyok 2 Warga, Korban Babak Belur dan Sempat Ditodong Pistol

Sabtu, 20 April 2024 - 21:21 WIB

Kolaka, tvOnenews.com - Oknum polisi yang bertugas di Polres Kolaka diduga telah melakukan aksi pengeroyokan terhadap warga hingga babak belur. Para pelaku saat beraksi diduga sempat bertindak dengan cara menodongkan pistol ke arah korban.

Diketahui, korban pengeroyokan yang diduga dilakukan oleh oknum polisi di Kolaka tersebut bernama Melsin (27) dan Firman (28). Keduanya dikeroyok saat sedang asik nongkrong yang berada di depan sebuah bengkel di Kelurahan Lamokato, Kecamatan Kolaka, Kabupaten Kolaka, Sulawesi Tenggara, Jumat (19/4/2024) malam.

"Ditodong pistol dan pas dikeroyok ditodongkan juga teman saya pake pistol. Polisi baru tugas di Polres Kolaka," kata Melsin salah satu korban saat dimintai keterangannya, Sabtu (20/4/2024).

Pasalnya mereka tiba-tiba dihampiri oleh sejumlah pria yang terpantau sedang mengendarai sepeda motor saat mereka sedang asik nongkrong.

Para pelaku pun seketika langsung berhenti mengendarai kendaraannya dan tanpa berpikir panjang oknum tersebut mengejar para korban.


Rekaman CCTV ketika sekelompok pemotor diduga oknum polisi saat mengejar warga di Kolaka, Sulawesi Tenggara, Jumat (19/4/2024) malam. (tvOnenews.com/Erdika)

Dalam rekaman CCTV, lima motor terpantau yang di mana mereka menghampiri para korban yang merupakan warga biasa.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral