Tersangka menjalani pemeriksaan di Unit PPA Satreskrim Polresta Kendari, Selasa (23/4/2024)..
Sumber :
  • Erdika Mukdir

Modus Perbaikan Nilai, Oknum Guru di Konawe Kepulauan Cabuli Siswinya

Selasa, 23 April 2024 - 23:53 WIB

Konawe Kepulauan, tvOnenews.com - Seorang oknum Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial AS (34) ditangkap polisi setelah nekat melakukan aksi pencabulan terhadap seorang siswi bernama Mawar (samaran) berusia 14 tahun di Kabupaten Konawe Kepulauan, Sulawesi Tenggara, Selasa (23/4/2024).

Kasat Reskrim Polresta Kendari, AKP Fitrayadi mengatakan pelaku merupakan tenaga pendidik di salah satu Sekolah Menengah Pertama (SMP) di Wanonii Barat.

"Pelaku ini seorang guru, guru dari korban itu sendiri," ungkapnya.

Lebih lanjut Fitrayadi menuturkan awal kejadian bermula saat pelaku dan korban janjian untuk bertemu di Jalan By Pass Langara pada awal April lalu.

"Jadi saat itu korban dan tersangka ini ketemu dan berbincang terkait nilai pelajaran yang diminta perbaikan oleh korban. Namun ketika sedang berbincang pelaku ini langsung meraba bagian sensitif korban. Tak sampai disitu, pelaku kemudian melakukan perbuatan cabul terhadap korban," bebernya.

Karena merasa tidak terima dengan perbuatan tersangka, korban lalu menceritakan kejadian yang ia alami kepada ibunya. 

"Setelah korban menceritakan semua yang dialaminya, ibu korban kemudian merasa keberatan lalu melaporkan kejadian tersebut di Polresta Kendari," tambahnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral