Tampil glamour jemaah haji kloter 1 debarkasi makassar tiba di tanah air.
Sumber :
  • Wawan Setyawan

Tiba di Tanah Air Jemaah Haji Kloter 1 Makassar Tampil Glamor

Senin, 24 Juni 2024 - 16:56 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Jemaah haji kelompok terbang (kloter) 1 Debarkasi Makassar telah tiba di Asrama Haji Sudiang, Minggu (23/6). Ada satu hal yang menarik perhatian setiap kepulangan jemaah haji yakni mengenakan pakaian glamor.

Salah satu jemaah kloter 1 Debarkasi Makassar, Andi Anna Baso mengaku sudah menyiapkan pakaiannya untuk dikenakannya saat tiba di Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar usai melaksanakan ibadah haji. Anna mengaku menggunakan pakaian blink-blink dan nyentrik saat tiba di Tanah Air sebagai bentuk suka cita sudah melaksanakan ibadah haji.

"Jauh sebelumnya sudah saya rancang. Ini sebagai bentuk suka cita setelah 13 tahun menunggu untuk berangkat haji," ujarnya di Aula Arafah Asrama Haji Sudiang Makassar, Minggu (23/6) malam.

Bagi Anna, menunggu selama 13 tahun bukan waktu yang singkat. Untuk itu, dirinya ingin ada kesan khusus selepas pulang berhaji.

"Saya merasa 13 tahun menunggu haji dan uang puluhan habis. Sehingga saya merasa harus ada kesannya," kata dia. 

Jemaah kloter 1 lainnya, Suharni Zaini mengaku gaya berpakaian glamor maupun blink-blink jemaah haji asal Makassar sudah seperti menjadi budaya. Meski demikian, Suharni mengaku berpenampilan glamor usai melaksanakan ibadah haji bukan untuk pamer maupun viral di media sosial.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral