Suasana rumah pelaku yang dibakar keluarga korban yang mengamuk..
Sumber :
  • Gusni kardi

Dua Bersaudara Tikam Rekan Kerja di Lokasi Pernikhan, Keluarga Korban Mengamuk Rusak Rumah Pelaku

Rabu, 26 Juni 2024 - 13:35 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Dua pria bersaudara di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) pekerja di perusahaan tambang tikam rekan kerja hingga kritis.

Korban ditikam oleh pelaku di lokasi pesta pengantin. Keluarga korban yang tidak terima ulah kedua bersaudara tersebut mengamuk hingga rusak rumah pelaku dengan membakarnya.

"Pelaku menikam korban dipicu akibat terjadi ketersinggungan saat pelaku pulang dari pesta pengantin di Desa Tamalea, Kecamatan Bonehau, karena sempat bersenggolan dengan korban. Kedua pelaku Edison dengan R sempat terlibat perkelahian dengan korban Oge," ungkap Kasi Humas Polresta Mamuju, ipda Herman Basir, Selasa (25/62024). 

Herman Basir, menambahkan, salah seorang pelaku menikam korban dengan senjata tajam. Korban mengalami luka serius di bagian dada.

"Melihat korban yang dalam kondisi terluka parah, kedua pelaku melarikan diri. Warga setempat langsung membawa korban ke puskesmas terdekat untuk diberikan pertolongan medis," jelas Herman Basir. 

Keluarga korban yamg tidak terima dengan ulah kedua bersaudara tersebut marah dan mengamuk. Keluarga korban merusak rumah pelaku yang berada di Desa Tamalea. 

Semua barang berharga milik pelaku di keluarkan dari dalam rumah oleh keluarga korban. Perabot rumah pelaku dibakar oleh sehingga hampir semua barang barang pelaku ludes terbakar.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:05
01:54
01:11
01:02
02:13
00:55
Viral