puluhan warga berupaya mengangkat korban ke atas perahu untuk dievakuasi ke daratan..
Sumber :
  • Jamil Azali

Bom Ikan Meledak di Tangan, Seorang Nelayan di Wakatobi Tewas Mengenaskan

Kamis, 4 Juli 2024 - 13:47 WIB

Wakatobi, tvOnenews.com - Seorang nelayan di Kabupaten Wakatobi, Sulawesi Tenggara, tewas mengenaskan usai bom yang hendak digunakan menangkap ikan meledak di tangannya sendiri. Korban yang sempat tenggelam ditemukan dalam kondisi jasad tidak utuh sehari setelah kejadian.

 

Setelah dilakukan pencarian selama selama kurang lebih 20 jam, korban ledakan bom ikan di perairan Desa Mola Utara, Kecamatan Wangi-wangi Selatan, Kabupaten Wakatobi, yang sempat tenggelam hilang pada Selasa (2/7/2024) siang, ditemukan dalam kondisi mengenaskan pada Rabu (3/7/2024) pagi.

 

Proses evakuasi berlangsung dramatis, puluhan warga berupaya mengangkat korban ke atas perahu untuk dievakuasi ke daratan. Korban ditemukan dengan kondisi tangan kanan terputus, paha hingga lutut kaki kanan hancur dan terdapat luka bakar pada wajah. Sejumlah keluarga korban histeris melihat kondisi jasad korban yang sudah tidak utuh.

 

Sehari sebelumnya warga mendengar suara ledakan di perairan Desa Mola Utara yang berjarak 500 meter dari bibir pantai, disaat yang bersamaan terlihat sebuah perahu melayang ke udara. Warga sempat melihat korban saat terjadinya ledakan. Diduga korban belum sempat melemparkan bom ke laut hingga meledak ditangannya sendiri.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:31
01:33
01:30
10:16
01:33
02:01:30
Viral