Plafon bangunan Radio Terapi milik RSUD Regional Sulawesi Barat roboh.
Sumber :
  • Gusni Kardi

Belum Sempat Ditempati, Plafon Bangunan Radio Terapi Rumah Sakit Regional Roboh

Sabtu, 6 Juli 2024 - 12:57 WIB

Mamuju tvOnenews.com - Belum sempat ditempati plafon bangunan Radio Terapi milk RSUD Regional Sulawesi Barat (Dunbar) yang menelan anggaran Rp 19,4 milyar rupiah roboh, Sabtu (6/7/2024). 

"Robohnya plafon bangunan radio terapi tersebut dipicu akibat atap-atap bangunan bocor sehingga banyak air di dalam plapon," ungkap Fitra, Satpam Rumah Sakit Regional, yang bertugas menjaga bangunan. 

Fitra, menambahkan, plafon bangunan yang roboh tersebut sudah diserahkan pada pihak rumah sakit oleh kontraktor yang mengerjakan proyek pembngunan gedung Radio Terapi milik Rumah Sakit Regional Mamuju.

"Robohnya plafon bangunan Radio Terapi Rumah Sakit Regional tersebut dini hari tadi. Satpam yang menjaga bangunan yang roboh tersebut sempat kaget," ujarnya. 

Plafon bangunan yang roboh tersebut hanya di bagian teras bangunan. Kondisi bangunan mengalami rusak parah. Lampu bangunan yang ada di teras semuanya mengalami kerusakan. 

Petugas satpam yang menjaga bangunan Radio Terapi tersebut kini sudah membersihkan puing puing plafon bangunan yang berserakan di teras bangunan.

Pihak rumah sakit yang coba dihubungi oleh wartawan media ini belum ada yang bisa dihubungi. Berdasarkan informasi dari satpam yang menjaga bangunan Radio Terapi Diretur Rumah Sakit Regional lagi tidak ada di tempat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:26
02:11
03:09
01:46
00:50
Viral