Satuan Reserse Kriminal Polresta Mamuju.
Sumber :
  • Gusni Kardi

ASN Pelaku Perselingkuhan dengan Istri Orang Diperiksa Polisi

Rabu, 24 Juli 2024 - 18:37 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - ASN pelaku perselingkuhan bersama istri orang yang digerebek warga saat tidur di salah satu perumahan di Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar) diperiksa penyidik Unit PPA Sat Rekrim Polresta Mamuju, Rabu (24/7/2024). 
 
"Penyidik unit PPA satuan Reskrim Polresta mamuju sejak kemarin lakukan pemeriksaan secara maraton baik kepada para saksi maupun kepada kedua terlapor," ungkap Kanit PPA Sat Reskrim Polresta Mamuju, Ipda Saskia Arum Pratidina dalam keterangan tertulisnya.
 
Dia, menmbahkan, pihaknya telah menerima laporan pengaduan saudara SG sebagai suami yang curigai istrinya selingkuh yakni Inisial NF (istri) dan seorang lelaki inisial S seorang ASN.
 
"Dari hasil pemeriksaan saksi pelapor Sugianto menyebutkan bahwa istrinya NF berselingkuh dengan seorang lelaki inisial S setelah membaca obrolan chat di hand phone istrinya," ujarnya. 
 
Terungkapnya aksi perselingkuhan antara NF dengan S akibat dari kecurigaan dari suami terlapor setelah membaca obrolan chat istrinya dengan pria lain tersebut. Pelapor akhirnya membuntuti dan mengintai istrinya dan mendapati langsung istrinya dengan pria lain tersebut berada dalam satu rumah. 
 
Selanjutnya dari pengakuan para saksi dan juga dibenarkan oleh kedua terlapor, membenarkan didapati langsung oleh pelapor berada didalam satu rumah salah satu BTN. 
 
Kini pihak penyidik masih terus melakukan pemeriksaan terhadap para saksi dan mendalami kasus tersebut serta dalam waktu dekat akan dilakukan gelar perkara. (gki/frd)
Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral