Massa aksi dukung Palestina membakar spanduk bertuliskan srael.
Sumber :
  • Muhammad Noer

Ratusan Massa Turun ke Jalan Kecam Pembunuhan Terhadap Pemimpin Hamas Syahid Ismail Haniyah

Sabtu, 3 Agustus 2024 - 21:46 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Ratusan massa aksi dari Poros Al Quds menggelar aksi solidaritas terhadap wafatnya Pemimpin Hamas, Syahid Ismail Haniyah. Pengunjuk rasa dengan membakar bendera Israel di depan Monumen Mandala, Jalan Jendral Sudirman, Makassar, Sulawesi Selatan, Sabtu (3/8/2024).

"Kami berbelasungkawa atas sahidnya Syahid Ismail Haniyah yang di rudal secara sadis, harusnya kenapa dilakukan kejahatan terorisme seperti begitu, dan sekarang Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) pun tidak mempunyai kekuatan untuk menghentikan genosida yang terus berkelanjutan di Palestina," ujar Peserta Aksi, Husnul Yakin.

"Allahu Akbar.... Mampus Amerika... Mampus Israel... Hidup Palestina... ..., " teriak Peserta Aksi yang berorasi.

"Kita harus mengutuk keras apa yang dilakukan oleh zionis Israel, apa yang dilakukan hari ini sebagai hal tersebut di depan Monumen Mandala Makassar," lanjutnya.

Aksi kekecewaan para pengunjuk rasa dengan membakar bendera Israel di depan monumen mandala makassar sebagai aksi keji dan biadab yang dilakukan zionis Amerika dan Israel.

Ratusan massa aksi solidaritas mendukung Palestina di depan Monumen Mandala.

"Mendesak international Criminal Court (ICC) Untuk segera melakukan perintah penangkapan dan langsung mengeksekusi hukuman mati atas kejahatan kemanusian yang dilakukan oleh Benjamin Netanyahu," ungkapnya

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral