Walikota Makassar Danny Pomanto umumkan pasangannya yang akan berterung dalam pilkada Sulsel mendatang.
Sumber :
  • Muhammad Noer

Umumkan Calon Pasangannya, Walikota Makassar Maju Cagub Sulsel Klaim Didukung Tiga Partai

Senin, 5 Agustus 2024 - 11:16 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Walikota Makassar Moch Ramdhan Pomanto mengumumkan pasangannya Calon Wakil Gubernur Sulsel Azhar Arsyad untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sulawesi Selatan 2024. Danny Pomanto juga sekaligus memperkenalkan taglinenya DIA Save Sulsel Baik Untuk Semua bersama dengan partai pendukungnya yakni PKB, PPP dan PDI-P yang dirangkaian dengan makan malam bersama di kediamannya di jalan amirullah makassar.

"Kami berdua pakai tagline DIA baik untuk sulsel dengan save sulsel, save sulsel bagian dari emosional masyarakat sulsel untuk kebaikan lebih baik", ujar Cagub Sulsel Moch Ramdhan Pomanto, Minggu (5/8/2024) malam.

Danny mengatakan acara makan malam bersama tersebut merupakan ide teman-teman untuk mengumpulkan partai koalisi antara lain PKB, PPP dan PDI-P.

"Makan bersama ini sebagai adat kita khas bugis makassar saribattang yang artinya persaudaraan itu ada di adab meja makan," ujarnya.

Selain makan malam, pasangan Bakal Calon Gubernur (Bacagub) Sulsel, Moh Ramdhan Pomanto dan Bakal Calon Wakil Gubernur Sulsel (Bacawagub) Sulsel, Azhar Arsyad (DIA) melakukan konsolidasi pemenangan bersama partai koalisi PPP, PKB dan PDI Perjuangan, di Jalan Amirullah.

"Insyallah saya yakin betul, inilah partai-partai yang peduli demokrasi dan peduli rakyat,” ungkap Danny.

Setelah konsolidasi, Danny-Azhar akan menunggu waktu yang tepat untuk melakukan deklarasi pasangan bacagub dan bacawagub Sulsel.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral