Polantas Aiptu Sunandar mengalami krisis di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar.
Sumber :
  • Muhammad Noer

Polantas di Makassar Ditabrak Mobil Saat Bertugas Hingga Kritis

Rabu, 7 Agustus 2024 - 13:42 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Seorang Polisi Lalu Lintas (Polantas), Aiptu Sunandar, mengalami luka serius setelah ditabrak oleh pengendara mobil saat mengatur lalu lintas di Jalan Andi Pangeran Pettarani, Makassar, pada Senin pagi (5/7). Hingga hari ini, korban masih dalam kondisi kritis di Rumah Sakit Bhayangkara Makassar. Selasa (6/8/2024)

"Korban tiba-tiba ditabrak oleh mobil Chevrolet double cabin DD 8756 KI yang melaju dari arah utara Flyover menuju selatan. Korban langsung tak sadarkan diri dan dilarikan ke Rumah Sakit Islam Faisal," jelas Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Kompol Mamat Rahmat.

Kompol Mamat Rahmat mengungkapkan, bahwa insiden tersebut terjadi ketika korban sedang melakukan pengaturan lalu lintas di putaran depan kantor pos Jalan Andi Pangeran Pettarani.

Mobil Chevrolet yang dikemudikan oleh HW (61) bergerak dari arah utara ke selatan di Jalan Andi Pangeran Pettarani. Saat hendak memutar arah kembali ke utara di depan kantor pos Makassar, mobil tersebut menabrak korban yang sedang bertugas di lokasi tersebut.

Akibat kecelakaan tersebut, Aiptu Sunandar mengalami luka parah pada bagian kepala belakang, memar, dan rasa sakit pada tulang rusuk. Setelah mendapatkan perawatan awal di Rumah Sakit Islam Faisal, korban dirujuk ke Rumah Sakit Bhayangkara Makassar untuk penanganan lebih lanjut.

Sementara itu, pelaku HW saat ini ditahan di Polrestabes Makassar untuk menjalani penyelidikan lebih lanjut. (mnr/frd)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:07
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
Viral