Kebakaran di pemukiman penduduk di Majennge.
Sumber :
  • Mutawakkir Saputra

Satu Rumah Warga di Tengah Permukiman Padat Penduduk Ludes Terbakar

Selasa, 13 Agustus 2024 - 13:53 WIB

Majene, tvOnenews.com - Kebakaran hebat kembali terjadi di Kabupaten Majene tepatnya di Lingkungan Tulu, Kelurahan Labuang Utara, Kecamatan Banggae Timur, Senin (12/8/24).

"Satu unit rumah ludes terbakar akibat peristiwa ini. Bahkan terlihat di TKP, satu unit motor juga ikut terbakar. Kebakaran ini terjadi di tengah permukiman padat penduduk yang menghanguskan rumah milik Yogi. Rumah tersebut ditempati oleh karyawan kerja Yogi," jelas Kabid Damkar Majene, H. Kadir.

Dari informasi yang dihimpun di lokasi, tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini. Damkar Majene yang menerima informasi kejadian kebakaran juga langsung terjun ke TKP.

Dua unit armada Damkar Majene, dua unit armada Damkar Polman dan dua unit armada penyuplai air milik PDAM Majene ikut membantu proses pemadaman.

"Kecepatan Damkar ke lokasi kejadian membuat api tidak merembes kemana-mana dan hanya membakar bagian dinding serta plafon rumah milik warga lainnya," ucapnya.

Meskipun hanya satu unit rumah yang terbakar, namun warga setempat sempat khawatir dan histeris karena mendengar suara ledakan sebanyak dua kali yang diduga dari tabung gas.

"Belum diketahui pasti penyebab kebakaran. Namun pihak kepolisian dalam hal ini Sat Reskrim Polres Majene sementara melakukan proses penyelidikan," katanya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:55
01:52
01:19
01:21
02:27
01:08
Viral