Polisi melakukan evakuasi mayat yang dikabarkan tewas di Mamuju.
Sumber :
  • Gusni Kardi

Dikabarkan Hilang, Pendeta Ditemukan Tewas Dengan Leher Terikat di Dalam Hutan Jati

Selasa, 13 Agustus 2024 - 14:53 WIB

Mamuju, tvOnenews.com - Seorang pendeta yang sempat dikabarkan hilang ditemukan tewas, lehernya terikat tali dan tergantung dipohon di dalam hutan jati di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat (Sulbar), Selasa (13/8/2024).

"Korban Suhardi Ara (56) ditemukan setelah pihak keluarga sempat melakukan pencarian dan sudah melaporkan kepada pihak kepolisian. Korban sempat dikabarkan hilang sekitar 5 hari lalu," ungkap Kapolsek Mamuju Kota, AKP Muhamad Fauzi Hariadi, saat ditemui dilokasi penemuan mayat

AKP Muhamad Fauzi Hariadi mengatakan, keluarga korban sudah melaporkan di Polresta Mamuju. Korban ditemukan oleh pihak keluarga, korban ditemukan dalam kondisi membusuk, leher korban terikat dengan tali dan leher korban juga terikat di pohon jati.

"Tim forensik Polda Sulbar sudah melakukan identifikasi namun tidak ditemukan tanda tanda kekerasan lain," jelas Kapolsek Mamuju Kota.

kapolsek Mamuju Kota, melanjutkan jika proses evakuasi korban dari dalam hutan oleh petugas kepolisian sempat kesulitan karena medan lokasi korban ditemukan cukup ekstrim, akibatnya sempat terkendala.

"Proses evakuasi berlangsung sekitar 1 jam dan dibantu oleh keluarga korban. Setelah dilangsungkan proses evakuasi mayat korban langsung dimasukkan ke dalam mobil ambulance, korban selanjutnya akan dievakuasi ke Rumah Sakit Bhayangkara," ucapnya.

Untuk mengetahui penyebab kematian korban rencananya jenazah korban akan di autopsi kalau pihak keluarga setuju. Berdasarkan hasil identifikasi, korban diduga tewas akibat gantung diri. Namun penyebab korban nekat gantung diri belum diketahui penyebabnya. (gki/frd)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
01:09
02:08
Viral