Kondisi mobil usai korban usai penyerangan di jalan Musa karim.
Sumber :
  • Gusni Kardi

Oknum ASN di Sulbar Serang Mobil Pakai Parang, Polisi Amankan Pelaku

Rabu, 14 Agustus 2024 - 15:24 WIB

Mamuju, tvonenews.com - Seorang oknum ASN di Sulbar nyaris diamuk massa setelah menyerang sebuah mobil mini bus yang dikemudikan oleh Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Bulan Mamuju, Muh Nur. Insiden ini terjadi saat korban melintas di Jalan Musa Karim yang tengah dilanda banjir dan hujan deras, Selasa (13/8/2024).

Muh Nur yang merupakan korban menjelaskan, kronologi kejadian yang mengejutkan tersebut.

"Saya melintas di Jalan Musa Karim yang dalam kondisi banjir dan hujan deras, tiba-tiba dihadang oleh seorang warga dengan membawa parang panjang. Saya sempat kaget dan sempat bertanya kepada pelaku," ungkap Muh Nur.

Pelaku yang berada di pintu tengah mobil, langsung menebas kaca hingga pecah, menyebabkan serpihan kaca berhamburan di dalam mobil. Dua anak Muh Nur yang berada di kursi tengah mengalami shock, dan salah satunya menderita luka gores akibat terkena pecahan kaca.

Keluarga korban yang mengetahui kejadian tersebut langsung bergerak mendatangi rumah pelaku di Jalan Musa Karim. Emosi massa nyaris tak terkendali dan pelaku terancam diamuk keluarga korban sebelum akhirnya pihak kepolisian tiba di lokasi dan mengevakuasi pelaku.

"Keluarga korban sangat tidak terima dengan aksi pelaku dan mendesak agar kasus ini diproses secara hukum," ujar Muh Nur.

Kasi Humas Polresta Mamuju, Ipda Herman Basir, mengonfirmasi bahwa pelaku telah diamankan oleh pihak Reskrim Polresta Mamuju dan sedang dalam proses pemeriksaan lebih lanjut.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:21
11:37
02:51
00:51
03:08
01:09
Viral