Korban kecelakaan tewas ditempat dievakuasi petugas.
Sumber :
  • Andri Rizky

Truk Tabrak Pemotor, Pengendara Tewas

Selasa, 20 Agustus 2024 - 17:55 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Sebuah peristiwa kecelakaan lalu lintas tragis yang melibatkan sebuah mobil dump truck dan sebuah sepeda motor terjadi pada Selasa, 20 Agustus 2024, sekitar pukul 10.40 WITA di Jalan Lingkar Barat, tepatnya di depan Cafe Taman Tallasa City, Kecamatan Tamalanrea, Kota Makassar.

Kasat Lantas Polrestabes Makassar, Kompol Mamat Rahmat, menjelaskan kecelakaan bermula saat mobil dump truck yang dikemudikan oleh Edwin (24) bergerak dari arah barat dan hendak menyeberang ke arah timur.

Sementara itu, pengendara sepeda motor melaju lurus dari arah selatan menuju utara di jalan yang sama, sehingga kecelakaan pun tak bisa terhindarkan.

"Pengendara sepeda motor mengalami luka serius, termasuk robekan di jidat, pendarahan dari kedua telinga, robekan di betis kaki kiri dan kanan, lecet di lengan tangan kanan, serta lecet di lutut kaki kiri," kata Kompol Mamat.

Akibat, pengendara sepeda motor yang belum diketahui identitasnya mengalami luka parah dan meninggal dunia di tempat kejadian.

"Korban dinyatakan meninggal di tempat kejadian dan segera dibawa ke Rumah Sakit Pusat Dr. Wahidin Sudirohusodo Makassar," ujarnya.

Kompol Mamat menyebut, adapun langkah langkah yang telah dilakukan yakni, mendatangi lokasi kejadian, melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan mengamankan barang bukti.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
10:31
01:52
01:42
02:09
03:10
Viral