Sekelompok massa menerobos pagar kampus UNM kejar pengunjuk rasa.
Sumber :
  • Muhammad Noer

UNM Minta Polisi Usut Pelaku Pengrusakan Fasilitas Kampus

Selasa, 27 Agustus 2024 - 23:29 WIB

Makassar, tvOnenews.com - Universitas Negeri Makassar (UNM) menyayangkan kejadian yang terjadi yang berujung pada aksi bentrok dan vandalisme sejumlah fasilitas di UNM.

“Kami menyayangkan atas kejadian semalam, kami tidak menolerir segala aksi anarkis dan perusakan yang terjadi, tindakan yang merusak fasilitas pendidikan dan tindakan yang merugikan masyarakat,” ungkap sub koordinator Humas UNM Sardi, Selasa (27/8/2024).

Sardi menilai tindakan sekelompok orang tidak dikenal tersebut dengan sengaja telah melakukan pengrusakan fasilitas kampus ketika membubarkan pengunjuk rasa yang lari kedalam kawasan kampus UNM.

“Terkait oknum yang diduga mahasiswa yang ikut dalam aksi anarkis dan perusakan yang telah ditangkap oleh pihak yang berwenang, kami serahkan kepada pihak yang berwenang sesuai dengan ketentuan dan proses hukum yang berlaku,” tambahnya.

Pihak Universitas Negeri Makassar juga meminta kepada pihak berwenang untuk menyelidiki dan menindak tegas oknum tidak dikenal yang merusak fasilitas kampus pada peristiwa tersebut..

Kami telah berkoordinasi dengan seluruh unsur pimpinan dan meminta kepada seluruh mahasiswa dan lembaga kemahasiswaan agar tetap tenang, menjaga kampus kita, dan jangan terprovokasi oleh pihak-pihak bisa merugikan," tutupnya.

 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:25
03:03
01:47
01:21
11:37
02:51
Viral