Gema Takbir dan Teriakan Selaras Mewarnai Pendaftaran Cagub Ruksamin-Syafei di KPU Sultra.
Sumber :
  • Erdika

Gema Takbir dan Teriakan Selaras Mewarnai Pendaftaran Cagub Ruksamin-Syafei di KPU Sulawesi Tenggara

Jumat, 30 Agustus 2024 - 14:24 WIB

Kendari, tvOnenews.com - Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Ruksamin-Syafei Kahar merupakan paslon terakhir yang mendaftarkan dirinya di Kantor Pemilihan Umum (KPU) Sulawesi Tenggara, Kamis (29/8/2024) sore.

Saat mendatangi Kantor KPU, Ruksamin nampak berjalan kaki bersama Sjafei Kahar. Didepannya terlihat berbagai spanduk bertuliskan sejumlah program program apabila ia menjadi Gubernur Sultra. Mulai dari kuliah gratis, pupuk Gratis, Insentif 500 Juta per Desa, serta laptop gratis bagi para Guru.

Setibanya di Kantor KPU, Ruksamin disambut gema takbir dan teriakan selaras dari para pendukung sambil diiringi suara tepuk tangan dan sorak bahagia dari mereka yang ada di lokasi.

Pasangan Ruksamin - Syafei memberi sambutan saat tiba di kantor KPUD Sulawesi Tenggara (29/8/2024).

Meski hanya diusung oleh 2 Partai PBB dan Gelora, namun pasangan Ruksamin-Syafei ini optimis dapat memenangkan Pemilihan Gubernur pada 27 November mendatang.

“Saya optimis dan pasti menang karena kami SELARAS, Selalu Ada Untuk Rakyat Sulawesi Tenggara,” kata Ruksamin usai keluar dari Gedung KPU Sultra.

Usai menjelaskan 2 Partai yang didapat, Ruksamin kemudian menyampaikan filosofi perbandingan antara kapal pesiar dan sampan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:08
02:11
02:30
03:20
01:23
02:25
Viral