Pelaku penembakan warga di Kotamobagu diringkus polisi.
Sumber :
  • Rifandi Kamaru

Gegara Adu Mulut, Seorang Pria Keluarkan Pistol Air Soft Gun dan Tembak Kepala Korban

Sabtu, 7 September 2024 - 16:37 WIB

Kotamobagu, tvOnenews.com -.Tim Reserse Kriminal (Resmob) Polres Kotamobagu, akhirnya berhasil  mengungkap dan menangkap pelaku penembakan yang terjadi pada pekan lalu yang mengakibatkan korban bernama Padeng Pobela, warga Desa Bilalang Tiga, Bolaang Mongondow, mengalami luka dibagian kepala.
 
"Pelaku TBW alias Tri (38) yang merupakan warga Desa Pluneng, Kecamatan Kebun Arum, Kabupaten Klaten, Provinsi Jawa Tengah ini berhasil diamankan di Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan setelah sempat melarikan diri usai melakukan aksi penembakan," ungkap Kasat Reskrim Polres Kotamobagu, AKP Agus Semandik.
 
Tidak hanya pelaku yang di ringkus, bahkan Tim Resmob juga berhasil mengamankan sejumlah barang bukti berupa senjata pistol jenis airsoft gun, enam butir peluru, sebuah kaos berwarna hijau, dan sebuah celana Jeans berwarna hitam yang digunakan pelaku saat melancarkan aksi penembakan.
 
AKP Agus Sumandik menjelaskan kronologis kejadian penembakan terjadi bermula dari adu mulut antara pelaku dan korban yang kemudian memicu aksi kejar-kejaran dengan menggunakan sepeda motor.
Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
01:25
03:14
02:08
02:11
02:30
Viral