Pasangan suami istri dilantik menjadi anggota DPRD Kabupaten Majene.
Sumber :
  • Mutawakkir Saputra

Pertama Kalinya di Majene, Sepasang Suami Istri Dilantik Jadi Anggota DPRD

Selasa, 17 September 2024 - 17:07 WIB

Majene, tvOnenews.com - Sepasang suami istri di Kabupaten Majene, Provinsi Sulawesi Barat dilantik menjadi anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Majene periode 2024-2029.

Pelantikan tersebut berlangsung di ruang sidang gedung DPRD Majene, Selasa (17/9/2024) bersama dengan 23 anggota DPRD terpilih lainnya.

Sepasang suami istri yang dilantik hari ini adalah M. Idwar dan istrinya Suriana Mardin. Keduanya merupakan anggota DPRD Majene terpilih dari Partai Demokrat.

M. Idwar dikonfirmasi mengaku bersyukur atas kepercayaan yang kembali diberikan oleh masyarakat terhadap dirinya bersama istrinya.

Idwar merupakan anggota DPRD Majene yang sebelumnya sudah dua periode menjadi anggota DPRD Majene dan merupakan periode ketiga tahun ini. Sementara Suriana Mardin istri Idwar merupakan periode pertamanya maju dan terpilih menjadi anggota DPRD Majene.

Idwar yang juga merupakan Ketua DPRD Majene Sementara ini berharap agar, 25 anggota DPRD Majene termasuk dirinya yang baru saja dilantik dapat membangun kerja sama dan kolaborasi yang baik. Termasuk di fraksi, komisi dan di bagian sekretariat DPRD nantinya.

Dirinya juga menyebut, ia bersama istrinya berharap dapat mengawal terus aspirasi di dua kecamatan dalam Kota Majene. Dalam hal ini Dapil I (Kecamatan Banggae) dan Dapil II (Kecamatan Banggae Timur) sebagai daerah pemilihan istrinya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral