aksi freestyle oknum pelajar di Torut.
Sumber :
  • Joni Banne Tonapa

Aksi Freestyle Oknum Pelajar di Torut Terekam CCTV, Terjungkal Hingga Tabrak Pagar Rumah Warga

Rabu, 2 Oktober 2024 - 11:21 WIB

Toraja Utara, tvOnenews.com - Aksi freestyle oknum pelajar di Kabupaten Toraja Utara, Provinsi Sulawesi Selatan, terekam kamera CCTV, terjungkal hingga menabrak pagar rumah warga di poros panga’, Kelurahan Tallunglipu, viral di media sosial.

“Aksi itu tidak bisa dipungkiri jika saat ini masih marak, namun sudah beberapa yang sudah kami amankan, karena itu sangat membahayakan," terang Iptu Marsuki, Kasat Lantas Polres Toraja Utara.

Iptu Marsuki mengatakan, aksi frestyle sejumlah oknum pelajar di Toraja Utara kali ini memang terlihat tak tanggung-tanggung, sebab dilakukan di sejumlah jalan utama, baik jalur trans sulawesi hingga ke poros panga’, yang merupakan jalan menuju ke kantor Polres Toraja Utara.

Seperti yang tertangkap kamera CCTV warga, dimana terlihat dua oknum pelajar sedang berboncengan melakukan aksi frestyle namun tiba-tiba hilang kendali dan menabrak pagar rumah warga, beruntung pemilik rumah bisa dengan cepat menghindar hingga tidak tertabrak motor," jelasnya.

Namun kedua pelajar yang terjungkal terlihat satu diantaranya terseret hingga terguling ditengah jalan poros panga’, satu lainnya terpental hingga kedepan pintu pagar rumah warga.

“Harusnya ini ditindak tegas oleh polisi, agar tidak marak, kan kalau terjadi seperti ini bisa memakan korban jiwa," ucap Iwan, seorang Warga.

Sementara itu, Iptu Marsuki, meminta warga, agar ketika melihat aksi-aksi frestyle pelajar di jalan supaya segera dilaporkan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:24
02:29
01:43
08:03
03:06
01:55
Viral