Korban penembakan oknum polisi dilarikan ke rumah sakit.
Sumber :
  • Gusni Kardi

Seorang Pria di Sarudu Kena Tembak Diduga Korban Ditembak Oknum

Senin, 7 Oktober 2024 - 13:44 WIB

Pasangkayu, tvOnenews.com - Seorang pria di Kecamatan Sarudu kena tembakan di bagian leher dan kepala. Korban diduga ditembak oleh oknum anggota Polisi.

"Korban, Arman (30) sebelum ditembak, korban sempat terlibat perselisihan dengan dengan seorang warga lainnya, S. Keduanya nyaris terlibat adu jotos karena korban dibulli oleh S," ungkap Amriyadi Amir, kerabat korban yang dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Minggu (6/10/2024).

Amriyadi Amir, menambahkan, korban berselisih dengan S pada, Kamis (3/10/2024) lalu. Korban sempat marah-marah kepada S. S yang takut langsung lari dan masuk ke dalam rumah oknum anggota Polisi.

"Korban yang sempat emosi mencoba mendobrak pintu rumah oknum tersebut. Istri oknum sempat kaget dan menelpon suaminya yang tidak ada di rumah," jelasnya.

Lanjutnya, besoknya korban kembali duduk di depan rumah oknum. Antara korban dengan S pun kembali terlibat perkelahian.

"Oknum tersebut sempat ada ketika korban dengan S terlibat perkelahian, oknum sempat membawa balok dan senpi. Namun perselisihan tidak berlangsung lama," bebernya.

Lebih jauh dia menjelaskan, malamnya korban yang berada di dalam rumahnya, diketahui mengalami luka di bagian kepala dan leher. Korban sempat lari kerumah kepala dusun minta perlindungan.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:22
06:01
01:05
02:24
01:17
02:45
Viral