Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey.
Sumber :
  • Istimewa

Gubernur Olly Dondokambey Hadiri Ibadah Syukur HUT ke-17 FK PKB PGI di Grha Oikumene

Senin, 28 Oktober 2024 - 13:11 WIB

tvOnenews.com - Gubernur Sulawesi Utara, Olly Dondokambey, yang juga menjabat sebagai Ketua Forum Komunikasi Pria Kaum Bapak Persekutuan Gereja-gereja di Indonesia (FK PKB PGI), turut menghadiri Ibadah Syukur dalam rangka HUT ke-17 FK PKB PGI.

Acara yang berlangsung khidmat ini digelar di Grha Oikumene PGI, Salemba, dan dihadiri oleh tokoh-tokoh agama serta masyarakat setempat.

Dalam kesempatan tersebut, Olly menyampaikan pesan kebersamaan dan pentingnya peran pria kaum bapak dalam menjaga kerukunan serta mendukung misi gereja di tengah masyarakat.

"Kita harus tetap berkomitmen dalam memperkuat persaudaraan serta semangat pelayanan untuk Indonesia yang lebih damai dan sejahtera," ujarnya.

"Merupakan suatu kehormatan bagi saya untuk berdiri di sini dan berbagi momen berharga ini bersama kita semua."

"Hari ini, kita tidak hanya merayakan usia kita yang ke-17, tetapi juga perjalanan panjang yang telah kita lalui bersama sebagai komunitas," jelas Gubernur Olly Dondokambey.

Selama bertahun-tahun sejak terbentuknya FK PKB PGI yaitu pada tahun 2007 di Desa Kapitu Amurang, Minahasa Selatan- Sulawesi Utara, FK PKB PGI telah menjadi bagian penting dalam mendukung pelayanan gereja, keluarga, dan masyarakat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:09
11:50
04:33
15:04
08:48
02:04
Viral