Kecelakaan Terjadi di Tanjakan Letter S, Desa Walasiho, Kecamatan Wawo, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, 7 Orang Meninggal Dunia.
Sumber :
  • tim tvOne/Erdika Mukdir

Minibus Tabrakan dengan Truk Tangki di Kolaka Utara, 7 Orang Meninggal Dunia

Jumat, 3 Juni 2022 - 21:08 WIB

Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara - Sebuah kecelakaan maut yang melibatkan dua kendaraan terjadi di tanjakan letter S, Desa Walasiho, Kecamatan Wawo, Kabupaten Kolaka Utara, Sulawesi Tenggara, pada Jumat (3/6/2022) Petang. Kecelakaan itu menyebabkan tujuh orang meninggal dunia.

Salah satu saksi mata, Elyas warga setempat mengatakan minibus tersebut jatuh ke jurang yang memiliki kedalaman hingga 50 meter.

“Kejadiannya ini waktu magrib tadi. Jadi minibus ini jatuh ke jurang setelah bertabrakan dengan truk tangki yang juga jatuh ke jurang sedalam 50 meter,” kata Elyas.

Elyas menambahkan tujuh jenazah telah ditemukan di jurang tersebut diangkat oleh warga setempat dan dibantu oleh aparat Kepolisian. Selanjutnya akan dibawa ke Puskesmas Wawo untuk mendapatkan penanganan lebih lanjut. 

Sementara itu Kasat Lantas Polres Kolaka Utara, Iptu Syarif mengatakan, kedua mobil tersebut terlibat adu banteng di tanjakkan.

Dari kejadian tersebut, sopir truk tangki itu masih dalam keadaan selamat dan akan dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut mengenai identitasnya.

"Belum jelas identitasnya, tapi informasinya mobil Avanza ini dari arah Kolaka menuju Kolaka Utara, sementara truk tangki dari arah berlawanan,” ujarnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral