Salah satu ruangan di Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Pemkab Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu (18/06/2022), terbakar.
Sumber :
  • Tim Tvone-Gusni Kardi

Diduga Akibat Korsleting Listrik Ruangan di Kantor Dinas PPA Mamuju Terbakar

Sabtu, 18 Juni 2022 - 13:46 WIB

Mamuju, Sulawesi Barat - Diduga akibat korsleting listrik salah satu ruangan di Dinas Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA), Pemkab Mamuju, Sulawesi Barat, Sabtu (18/06/2022), terbakar. Api diduga berasal dari AC salah satu ruangan yang lupa dimatikan oleh pegawai yang ada di dalam ruangam tersebut.

Menurut Kasat Pol PP Pemkab Mamuju, Efi Suryanto, sebelumnrungan tersebut terbakar, dia yang lagi berada di kantor mendengar auara ledakan. "Kami sempat kaget kaget mendengar ledakan, kami buru buru, melihat ruangan yang terdengar suara ledakan tersebut. Melihat banyak asap mengepul di dalam rungan itu, kami hubungi petugas Damkar," kata Edi Suryanto pada wartawan.

Asap mengepul di dalam ruangan yang terbakar, akibatnya ruangan yang terbakar tersebut dipenuhi asap. Petugas Damkar yang tiba tidak lama setelah ruangan tersebut terbakar, berupaya memadamkan api.

Api bisa dikendalikan petugas Damkar setelah mengerahkan 1 unit mobil Damkar. Petugas berjibaku melawan api sekitar 30 menit akhirnya api bisa dipadamkan. 

Pada saat terjadi kebakaran tersebut kantor dalam kondisi sepi karena bertepatan dengan libur akhir pekan. Untungnya kebakaran tersebut tidak menimbulkan korban jiwa. (Gki/Ask)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:28
01:43
03:04
02:10
03:23
06:38
Viral