Kapolres Pinrang, AKBP M. Roni Mustofa minta warga tidak berspekulasi terkait kematian seorang ibu dan dua anaknya yang terbilang tragis.
Sumber :
  • Rusli Djafaar

Geger! Ibu dan Dua Anaknya Ditemukan Tewas di Pinrang

Senin, 19 September 2022 - 18:22 WIB

Informasi dalam artikel ini tidak ditujukan menginspirasi siapa pun untuk melakukan tindakan serupa. Bila Anda, pembaca, merasakan gejala depresi dengan kecenderungan ingin melakukan bunuh diri, segera konsultasikan kepada pihak profesional seperti psikolog, psikiater, ataupun klinik kesehatan jiwa.

Pinrang, Sulawesi Selatan - Warga Kelurahan Fakkie, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Sulawesi Selatan, digegerkan dengan penemuan tiga jenasah yaitu seorang ibu dan dua anaknya di dalam kediamannya. Sang ibu ditemukan dalam kondisi tergantung, sementara dua anaknya dalam posisi terlentang. Diduga kedua anak tersebut tewas akibat menenggak racun. 

"Masih mengumpulkan data, yang ditemukan ibu dan dua anaknya meninggal dunia, disamping anaknya terdapat Pestisida (Racun)," Kata Kapolres Pinrang AKBP Moh. Roni Mustofa.

Lanjut Roni, meski sudah mengumpulkan bukti-bukti, namun pihaknya belum bisa memastikan kepastian kasus kematian dari tiga korban yang ditemukan. 

Kepala Kecamatan Tiroang Kabupaten Pinrang, Ansaruddin Maramat membenarkan perihal kasus kematian warganya. Meski ia meminta ke semua warganya untuk tidak berspekulasi dengan peristiwa kematian tragis tersebut. 

"Benar ada kasus Bunuh diri, yakni ibunya dan dua anak laki-lakinya, kita serahkan ke polisi untuk kepastiannya" Kata Camat Tiroang Ansaruddin Maramat, Senin (19/9/2022).

Penemuan ketiga jenazah yang merupakan ibu dan anak tersebut sempat menyita perhatian warga sekitar. Sebagian warga menduga si ibu sengaja menggantung dirinya usai memberikan racun pestisida kepada kedua buah hatinya. Meski demikian aparat kepolisian masih berupaya untuk memastikan penyebab kematian ketiga korban tersebut.(rdr/asm)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:29
06:33
02:13
01:05
10:13
03:23
Viral