Bupati Joune J.E. Ganda, diundang kembali oleh Pemred tvOne, Karni Ilyas untuk makan malam bersama, Jumat (4/11/2022)..
Sumber :
  • Tim Tvone - Marwan Diaz

Makan Malam Bersama Pemimpin Redaksi TvOne Karni Ilyas, Joune Ganda Paparkan Potensi Minahasa Utara

Sabtu, 5 November 2022 - 08:04 WIB

Minahasa Utara, Sulut - Usai diundang oleh tvOne sebagai narasumber di program Nusantara terkini yang membahas terkait potensi pariwisata Kabupaten Minahasa Utara, Bupati Joune J.E. Ganda, diundang kembali oleh Pemred tvOne, Karni Ilyas untuk makan malam bersama, Jumat (4/11/2022).

Menurut Bupati Minut Joune Ganda, saat ini yang menjadi primadona di Minut adalah potensi  pariwisata, baik destinasi, budaya maupun kulinernya. "Jadi Bang Karni, di Minut itu banyak potensi pariwisata. Itu menjadi tugas kami sebagai pemerintah untuk mengoptimalkannya," jelas Joune Ganda.

Di suasana makan malam yang berlangsung akrab tersebut, presenter ternama di Indonesia ini tertarik dengan Kabupaten Minahasa Utara. Bang Karni yang juga Presiden Indonesia Lawyers Club-ILC ini bertanya kepada Bupati terkait potensi apa saja yang ada di Kabupaten Minahasa Utara.

Dalam suasana serius tapi santai ini Bupati Joune Ganda memaparkan potensi-potensi yang ada di Kabupaten Minahasa Utara, di mana Likupang menjadi primadona karena masuk dalam lima besar destinasi parwisata super prioritas yang telah ditetapkan pemerintah. Tidak hanya itu pada sektor pertanian, perikanan dan kelauatan, dan investasi, serta potensi Lainya yang merupakan andalan di Minahasa Utara.

Turut mendampingi Bupati Minut, Victor Rarung Staff Khusus Gubernur Sulut bidang Informasi dan Komunikasi Publik serta Kadis Kominfo Minut Robby Parengkuan.

Karni Ilyas pun bahkan terlihat tertarik ingin mengetahui potensi potensi yang ada di Kabupaten Minahasa Utara, apalagi Desa Budo Minut belum lama ini menerima penghargaan sebagai Desa Wisata Indonesia Kategori Kreatif dan Digital 2022.(Mdz/ask)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:16
01:21
02:26
07:14
02:26
01:45
Viral