Korban, Teuku Shehan Arifa Pasha, Saat Setelah Membuat Laporan ke Detasemen Polisi Militer.
Sumber :
  • Tim TvOne/Bahana

Beringas! Taruna Akmil, Anak dari Kasat Narkoba Polres Deliserdang Pukuli Warga

Selasa, 14 Maret 2023 - 13:22 WIB

Medan, tvOnenews.com - Nasib malang dialami Teuku Shehan Arifa Pasha, pemuda 20 tahun warga Jalan Sei Babalan, Medan Petisah, Kota Medan. Ia mengalami luka serius di bagian kepala usai dipukuli oleh dua pria yang diketahui merupakan Taruna Akmil Z-E dengan satu rekannya pada 18 Februari 2023 lalu.

"Malam itu tanpa sebab, korban dijegat di pintu keluar Komplek Taman Setia Budi Indah, sekitar pukul 11 malam. Kala itu, diduga pelaku mengendarai mobil CRV Putih, langsung menyalip mobil korban, Shehan,” ucap korban pada Selasa(14/3/2023) usai membuat pengaduan ke Denpom Dam di Jalan Letjen Suprapto, Kota Medan.

Pelaku, diketahui Z-E taruna akmil yang masih mengenyam pendidikan serta satu rekan Z-E. Dengan beringas keduanya mendang dan memukuli Shehan, hingga pelipis korban robek, lebam serta luka serius di bagian kepala korban.

"Saya gak ngerti kenapa bisa seperti ini bang. Tanpa sebab, bahkan sepatah katapun, kedua pelaku langsung menganiayanya dengan membabibuta. "

Pada saat itu Z-E dibantu satu rekannya, sementara empat orang lainnya justru menonton aksi tak terpuji oleh Taruna Akmil ini.

Danpomdam I/BB, Letkol Cpm Dahri Haji Dahlan saat di konfirmasi membenarkan laporan korban. "Sudah tahap penyelidikan, saksi korban juga sudah kita periksa. Kami juga meminta sejumlah bukti, termasuk hasil ct scan dari rumah sakit." Tegasnya saat dikonfirmasi tvOnenews.com via telepon seluler.

Sementara itu, keluarga korban pun berharap mendapatkan keadilan, atas apa yang dialami shehan. Kasus ini juga sudah dilaporkan ke Polrestabes medan pada 19 Maret lalu.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral