Polisi datangi rumah Bima.
Sumber :
  • Polda Lampung

Polisi, Camat, hingga Kades Datangi Rumah Orang Tua Tiktoker Bima Kritikus ‘Dajjal', Polda Lampung: Cuma Silaturahmi

Minggu, 16 April 2023 - 00:12 WIB

Jakarta, tvOnenews.com - Kapolda Lampung Irjen Pol Helmy Santika S.H ,S.Ik,M.Si., melalui Kabid Humas Polda Lampung Kombes Pol Zahwani Pandra Arsyad, memberikan penjelasan bahwa kegiatan bhabinkamtibmas yang mendatangi rumah orang tua Bima hanya tugas untuk Sambang ujarnya di Mapolda Lampung, Lampung Selatan, Jumat (14/4/2023).

Pandra, mengatakan dari hasil konfirmasi dengan Kapolres Lamtim AKBP Rizal Muhtar, bahwa Kunjungan bhabinkamtibmas adalah mengecek warganya, guna memastikan kondisinya pasca berita di Medsos Viralnya Tiktokers Bima yang aksinya mengkritik Pemerintahan Lampung, dan tentunya untuk mengantisipasi dari upaya intimidasi orang yang tidak senang, serta bertepatan juga dengan kegiatan Jum'at curhat untuk menampung Aspirasi warga setempat.

Pandra, menjelaskan Kapolres Lamtim AKBP Rizal Muhtar didampingi Camat  Raman Utara dan Kades Ratna Daya melakukan Silaturahmi ke Kediaman orang tua Tiktokers Bima.

"Selain silahturahmi memastikan apakah ada intimidasi, dan bahkan Kapolres Lamtim memerintahkan personilnya untuk melakukan patroli guna menciptakan rasa aman dan nyaman untuk keluarga Tiktokers Bima, sebagai antisipasi dari oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab," ujarnya.

Pandra juga menyampaikan apabila saat ini medsos viral Tiktokers Bima yang menjadi perhatian publik khususnya di Lampung dan menjadi viral atas aksinya mengkritik Pemerintahan Lampung.

"Kami Polda Lampung mengajak dan menghimbau untuk segera laporkan jika ada pihak pihak yang intimidasi keluarga Tiktokers Bima, Sebagaimana tugas polri adalah memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat," tutupnya. (ebs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
11:12
01:42
08:26
02:22
03:19
05:01
Viral