Rekaman CCTV di Lift Bandara Kualanamu..
Sumber :
  • tvOne Minute

Viral, Rekaman CCTV Ungkap Kronologi Wanita Tewas di Lift Bandara Kualanamu

Sabtu, 29 April 2023 - 12:26 WIB

Deliserdang, tvOnenews.com - Kasus penemuan jasad wanita di dalam lift Bandara Internasional Kualanamu, Deliserdang, Sumatera Utara, Kamis (27/4/2023) lalu, mulai terungkap.

Rekaman video CCTV dari dalam lift mengurai bagaimana detik-detik korban saat berada di dalam lift sebelum akhirnya jatuh terperosok ke bagian bawah lift penumpang.

Dalam video rekaman CCTV lift bandara yang berdurasi kurang lebih 1 menit ini, dengan waktu kejadian tanggal 24/4/2023, memperlihatkan kondisi korban sebelum dan sesudah jatuh dari lift. 

Korban diduga bingung dengan kondisi pintu lift yang tidak terbuka pada sisi saat ia masuk dan merasa terjebak. Korban sempat membuka sedikit bagian pintu namun tidak berhasil, dan tak lama berselang korban berupaya menghubungi keluarganya.

Sesaat pintu lift terbuka, korban pun langsung jalan keluar dan terperosok lalu terjatuh pada bagian bawah lift. 

Kapolresta Deliserdang Kombespol Irsan Sinuhaji SIK menjelaskan, berdasarkan rekaman CCTV korban jatuh dari dalam lift karena kebingungan dan panik.

"Dari CCTV yang kita lihat, kondisi lift penumpang bandara ada dua sisi pintu, pada saat korban masuk dan setelah sampai pada lantai yang dituju pintu sempat terbuka dari sisi yang lain. Namun korban seperti kebingungan, panik hendak keluar dan melangkah sehingga jatuh ke bawah," terang Kombespol Irsan Sinuhaji SIK, Kamis (27/4/2023).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:05
07:00
01:54
01:11
01:02
02:13
Viral