Bu Sarlita ketika mendatangi Kantor Kejari Asahan.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Jasa

Buntut Viral Jaksa Nakal di Batubara, Bu Guru Sarlita Diperiksa Tim Kejati Sumatera Utara

Selasa, 16 Mei 2023 - 14:40 WIB

Asahan, tvOnenews.com - Sarlita (57) guru Sekolah Dasar yang menjadi korban dugaan pemerasan yang dilakukan oleh oknum Jaksa EKT yang bertugas di Kantor Kejaksaan Negeri Batubara, Sumatera Utara, mendatangi Kantor Kejaksaan Negeri Asahan, di Kota Kisaran, Selasa (16/5/2023).

Bu Guru yang memviralkan ulah oknum jaksa EKT tersebut didampingi penasehat hukumnya, Thomy Faisal Pane dan Reza anaknya tiba di Kantor Kejari Asahan pukul 10.25 WIB dan langsung ditanyai sejumlah wartawan.

"Ada panggilan katanya," jawab Bu Sarlita singkat, ketika ditanya wartawan apa agenda yang beliau lakukan di Kantor Kejari Asahan. Namun ketika ditanya lagi soal video viral yang ia rekam itu, Bu Sarlita nampak menyerahkan jawaban itu kepada pengacaranya.

"Klien saya merasa tertekan, merasa takut karena didatangi terus oleh jaksa dan polisi, ibu inikan sudah tua, makanya rasa tertekan," ujar Thomy Faisal Pane menjawab motivasi Bu Surlita yang merekam video pembicaraanya dengan Jaksa EKT.

Hari ini merupakan agenda pemeriksaan tim dari Kantor Kejaksaan Tinggi Sumatera Utara, kepada Bu Sarlita.

Pemeriksaan ini sengaja dilakukan di Kantor Kejari Asahan, Sumatera Utara karena pelapor berada di wilayah yang sama dengan Kantor Kejari Asahan, mengingat kondisi kesehatan pelapor yang kurang baik, sehingga tidak memungkinkan diperiksa di Kantor Kejari Batubara yang jaraknya cukup jauh dari rumah pelapor.

Dari pantauan tvOnenews.com, hingga siang ini, masih terus dilakukan pemeriksaan terhadap Bu Sarlita, dan kemungkinan akan berlangsung hingga sore hari. (jmg/fna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
03:55
05:35
03:29
06:33
02:13
Viral