Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo.
Sumber :
  • Tim TvOne/Rizal

Terungkap! Ini Penyebab Tewasnya Kanit Paminal Polres Musi Rawas

Senin, 19 Juni 2023 - 14:06 WIB

PalembangtvOnenews.com - Kapolda Sumatera Selatan, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, mengungkapkan penyebab tewasnya Kanit Paminal Polres Musi Rawas, Aipda Paimbonan diduga bunuh diri karena permasalahan ekonomi keluarga.

Hal itu terungkap setelah personil melakukan pemeriksaan lokasi di mana Aipda Paimbonan ditemukan tewas mengenaskan. “Yang bersangkutan benar mengakhiri hidup dengan cara menembakkan kepalanya dengan menggunakan senjata api dinas,” kata Irjen Pol A Rachmad Wibowo.

“Penyebabnya ada permasalahan ekonomi dalam keluarganya,” katanya lagi kepada wartawan usai acara bakti sosial dalam rangka Hari Bhayangkara di Masjid Taqwa, Senin (19/6/2023) siang.

Kapolda Sumsel juga menegaskan kasusnya ditutup karena yang bersangkutan telah meninggal dunia cara mengakhiri hidupnya.

“Benar, kasusnya kita tutup karena yang bersangkutan meninggal dunia. Aipda Paimbonan menggunakan senjata api dinas yang dia pegang yaitu jenis revolver,” lanjutnya.

Sebelumnya, Kanit Paminal Polres Musi Rawas, Aipda Paimbonan, ditemukan meninggal dunia di kawasan Agropolitan Komplek Perkantoran Pemkab Musi Rawas, Sumsel, Kamis (15/6/2023) pagi. (srl/wna)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
13:29
02:01
03:03
03:01
19:03
01:14
Viral