Empat Pengedar Narkoba Ditangkap, Satu Diantaranya Anak Pejabat di Karimun.
Sumber :
  • Tim TvOne/ Jupri

Empat Pengedar Narkoba Ditangkap, Satu Diantaranya Anak Pejabat di Karimun

Senin, 7 Agustus 2023 - 17:14 WIB

Karimun, tvOnenews.com - Sat Resnarkoba Polres Karimun menangkap empat orang pengendara narkoba satu diantara di salah satu Hotel di Karimun, salah satunya adalah anak pejabat di Karimun.

Terungkapnya kasus ini berawal, Kamis (3/8/2023) sekira pukul 15.00 WIB, dari adanya informasi masyarakat. Setelah melakukan penyelidikan, Personel Satnarkoba Polres Karimun mengamankan empat orang laki-laki berinisial FA, PN, DA dan MR.

Diketahui, satu dari tersangka yang berinisial DA merupakan anak seorang pejabat penting di Pemkab Karimun. DA sendiri pernah terlibat sebagai pengguna Narkoba jenis ganja, beberapa tahun lalu.

Kapolres Karimun AKBP Ryky W Muharam saat konferensi pers di lantai 2 Aula Gedung Catur Prasetya Polres Karimun tersebut, tidak menepis maupun menampik kabar tersebut. Senin (07/08/2023)

Apa benar salah satu dari 4 orang tersangka merupakan anak seorang pejabat di Pemkab Karimun tanya Awak media ke Kapolres Karimun, Kapolres Hanya senyum dan mengatakan kawan-kawan semuanya sudah tahu, Ucapnya.

Lanjut Kapolres Karimun, AKBP Ryky mengucapkan kalimat, ”saya rasa teman-teman semua tahu lah, siapa DA tersebut kemudian melemparkan senyum ke awak media.

Kapolres Karimun, menjelaskan untuk barang bukti didapatkan tersangka dari negara Malaysia 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
01:36
08:17
05:48
02:30
04:12
Viral